Program Perjalanan Team SAFARI

Rute perjalanan team SAFARI INDONESIA PRNUH URAPAN dari Surabaya.

Tuhan telah percayakan pada kami mengadakan perjalanan jauh dengan mengadakan seminar dan kebaktian kebangunan rohani. Kegiatan-kegiatan team SAFARI telah terlaksana baik di desa-desa, kota-kota, dan telah terlaksana sejak tahun 1993. Pelaksanaan kegiatan telah terlaksana di gedung-gedung, gereja-gereja, hotel-hotel, bahkan rumah-rumah dan lapangan- lapangan terbuka. Hanya dengan iman percaya bahwa Tuhan menyediakan semuanya yaitu berpegang pada Yohanes 6:6 bahwa Tuhan tahu apa yang hendak Tuhan lakukan untuk pekerjaanNya. Maka Tuhan telah memakai anak-anakNya mengulurkan tangan pada perjalanan dan operasional kegiatan. Tuhan telah permuliakan namaNya melalui perjalanan kami dengan mujizat-mujizat, orang lumpuh berjalan, tuli mendengar dan dengan kesembuhan Ilahi kanker, kerasukan roh jahat dan berbagai penyakit telah di jamah Oleh Tuhan melalui pelayanan kebaktian kebangunan Rohani dan seminar. Bahkan pos-pos mujizat lainnya yaitu dana-dana secara mujizad Tuhan mengadakan. Dalam pengalaman perjalanan team Tuhan telah mengijinkan menginap di rumah-rumah jemaat, di hotel-hotel, di lantai-lantai gereja, bahkan dilantai rumah-rumah jemaat,dan juga di dalam kendaraan, di depan rumah-rumah makan, dengan segala bentuk penginapan Tuhan telah ijinkan dan kami sangat menucap syukur atas segala sesuatu yang Tuhan ijinkan bagi kami. Dan seringkali kekurangan dana tapi tepat pada waktunya Tuhan sediakan. Ini semua adalah hasil doa dan puasa tim, keluarga dan jemaat dalam mendukung perjalanan ini. Para pengunjung di situs ini doakan perjalanan kami agar Tuhan terus mempercayakan tugas ini pada kami untuk membuka rahasia pembangunan tubuh Kristus menjadi penganten Tuhan (Gereja dewasa). Amin, Tuhan memberkati kita semua.

Team SAFARI

2 Komentar

  1. PP

    Menapak di Kota ” PENGHARAPAN ”

    PT 1 di Surabaya, 15 Agustus 2012
    SURABAYA :: Kota “pengharapan” Tuhan. Saatnya kerelaan dari kita untuk selamatkan kota ini mewakili tempat-tempat / pribadi-pribadi yang semula jadi pengharapanNYA.
    FT : Lukas 11 : 27 – 36

    Berbahagialah engkau jika masih diperkenan Tuhan untuk dapat mendengar dan melakukan segala Titah dan PerintahNYA. Milikilah kerelaan untuk taat dan setia dalam melangkah ketempat yang dikehendakiNYA. Dan jangan biarkan “hati dan pikiran” menjadi gantang yang menutup terang kita.

    Bergegaslah untuk menolong dunia yang sementara dalam kegelapan lewat terang yang engkau miliki karena itulah cara kita menyelamatkan dunia ini.
    GBU (PP)

Tinggalkan komentar