About Us

VISI dan MISI

Nama SAFARI diilhamkan oleh Tuhan kepada Ibu Reina Paranoan Tambing, SH pada tahun 1993.

SAFARI artinya Keliling.
SAFARI sama dengan SA – FA – RI

SA = Sebarkan Amanat
FA = Firman Allah
RI = Republik Indonesia

Sejak tahun 1993 SAFARI Indonesia Penuh Urapan telah mengadakan Seminar, Kebaktian Kebangunan Rohani dan Kesembuhan Ilahi di 20 Profinsi baik di kota maupun pedesaan. Dan telah dilaksanakan juga di 4 kota di Malaysia dan Timor Leste. Kegiatan ini diterima oleh berbagai denominasi Gereja dan didukung oleh Bimas Kristen di berbagai daerah.

Program SAFARI dengan pembicara-pembicaranya mengantongi materi-materi pengajaran yang diwahyukan oleh Tuhan melalui 1 Yohanes 2:27 dan Galatia 1:11-12, untuk membangun Tubuh Kristus menjadi MempelaiNya dan mengungkapkan Kedatangan Tuhan Yesus sesuai dengan Firman Tuhan.

Saat ini banyak orang beriman yang mulai tidak percaya dengan berita kedatangan Tuhan, Gereja belum banyak yang mempersiapkan diri, sebab beberapa kelompok orang percaya telah salah menafsirkan tentang kedatangan Tuhan.

Itulah sebabnya SAFARI mempunyai VISI yaitu memberitakan KABAR KESEMPURNAAN (Kabar Penganten Kristus) untuk membangun Gereja Tuhan menuju pada Kesempurnaan dan menjadi Mempelai Kristus.

Untuk mencapai Visi ini maka Misi Tim Safari adalah :

  1. Melaksanakan Pelayanan Seminar dan KKR Kesembuhan Ilahi secara optimal.
  2. Mencetak buku-buku materi Seminar dan KKR.
  3. Mengembangkan kualitas Seminar dan KKR dalam penyerapan sumber dara Ilahi, untuk perkembangan kuantitas di daerah-daerah yang dilalui Tim Safari.
  4. Meningkatkan keserasian dan kerjasama untuk kemuliaan Nama Tuhan.
  5. Menciptakan iklim kondusif.

Menyadari akan pekerjaan besar ini, Tim Safari menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi, yayasan-yayasan dan hamba-hamba Tuhan dari berbagai denominasi gereja, dengan tetap bersandar pada kekuatan Tuhan yang Empunya pekerjaan.

Tim Safari

4 Komentar

  1. Allah Bapa memberkatimu dan keluargamu atas pelayananmu, DIA akan memurahkan dan menyertaimu pagi, siang, sore dan malam, diamapun engkau berada dan didalam segala pelayananmu. GBU.

  2. Marlia

    Pak, saya Marlia dari RBC Ministries. Kami berencana akan berkunjung ke Surabaya. Bisakah kami mendapatkan kontak Bapak supaya kami bisa mengunjungi gereja segala bangsa saat kami berada di sana.

Tinggalkan komentar