PEPERANGAN DI SORGA (WAHYU 12:7-9.)

PEPERANGAN DI DUNIA.

Di dunia telah terjadi berbagai peperangan sebagaimana yang telah ditulis dalam Alkitab, bahwa sebelum kesudahan alam akan terjadi peperangan baik bangsa melawan bangsa, kerajaan melawan kerajaan (Matius 24:6-8). Semua ini terjadi, sebab perdamaian dunia sudah dicabut. Dalam Wahyu 6:3-4, Kuda Merah yang ditunggangi oleh iblis dengan membawa pedang besar dan dia diberi kuasa untuk mencabut perdamaian di dunia. Pada saat itulah di dalam dunia penuh dengan permusuhan sampai pada medan peperangan .Walaupun ada organisasi dunia yaitu PBB tidak mampu menjaga perdamaian dunia sebab Meterai kedua sudah dibuka (Lihat penjelasan dalam Pembukaan. Wahyu 6).

TIGA PEPERANGAN BESAR DI DUNIA.

  1. Perang Dunia Pertama tahun 1914.
  2. Perang Dunia Kedua tahun 1939-1945.
  3. Perang Dunia Ketiga nanti akan terjadi pada zaman kerajaan antikris yaitu terjadi pada peniupan Sangkakala keempat. (Wahyu 9:13-21)

TIGA PERANG BESAR AKAN BERLANGSUNG.

  1. Perang di Sorga antara Mikhael dengan naga besar yaitu iblis (Wahyu 12:7-9).
  2. Perang Dunia Ketiga (Wahyu 9:13-21).
  3. Perang Harmagedon (Wahyu 16:12-16)

PERANG ANTARA MIKHAEL DENGAN NAGA (IBLIS)

Perang di sorga terjadi pada Meterai VI (lihat rahasia Pembukaan Meterai dalam Wahyu 6. Pada Meterai VI adalah saat keangkatan Gereja Penganten di awan-awan. Pada saat itu Tuhan Yesus sebagai Penganten Laki-Laki menjemput gereja di awan-awan kemudian memerintakan malaekatNya untuk mengumpulkan penganten-pengantenNya di seluruh empat penjuru bumi (Matius 24:29-31). Sebelum Penganten Laki-Laki datang di awan-awan, maka Malaekat Mikhael terlebih dahulu turun dan terjadi peperangan besar dengan naga atau iblis dan dunia bergelora dengan badai besar (Ingat lagu “Lingkupiku” saat itu digenapi). Mikhaellah yang memimpin peperangan ini tetapi yang mengalahkan naga adalah Darah Anak Domba Allah (Wahyu 12:11). Mengapa Mikhael yang memimpin perang besar ini, karena Mikhael adalah penghulu Malaekat (dalam bahasa latin Mikhael penghulu malaekat dan pemimpin bala tentara Sorga).

TUJUH SUSUNAN MALAEKAT DAN TUGASNYA

(Diungkapkan Tuhan pada tahun 1969)

  1. Mikhael penghulu malaekat (Wahyu 12:7, Daniel 10:13). Bertugas dalam peperangan). Mikhaelpun hadir bertengkar dengan iblis dan menjaga mayat Musa ketika nabi Musa mati (Yudas 9).
  2. Malaekat Lusifer (Kerub) Yesaya 14:12-14. Adalah malaekat dalam kedudukan kedua yang sangat indah, pemimpin pujian sorga jatuh karena mau menyamakan diri sama dengan Allah. Dialah yang disebut setan atau iblis atau naga besar.
  3. Malaekat Gabriel adalah malaekat dalam kedudukan ketiga. Gabriel adalah malaekat yang bersama-sama dengan Bapa dan dipercayakan untuk pembawa berita yang diwahyukan pada para nabi atau pada manusia yang berkenan pada Bapa. Contoh ketika Elisabet mandul, maka Gabriellah yang mengatakan pada Zakharia bahwa istrinya akan mempunyai anak (Lukas1:19). Demikian juga kelahiran Yesus Kristus di dunia, Gariellah yang memberitakan pada Mariam, Yusuf dan, gembala-gembala. Demikian juga Gariellah yang menyampaikan Wahyu pada Daniel (Daniel 9:20-21, Daniel 10)
  4. Malaekat Imamat adalah malaekat ibadah yang bertugas mengumpul ibadah-ibadah, doa-doa, penyembahan-penyembahan, pengeluhan-pengeluhan dalam penderitaan karena mempertahankan kebenaran dan ialah yang mempersembahkan pada Tuhan. (Wahyu 8:3, Maleakhi 3:16, I Peterus 1:12. (Tuhan tidak ungkapkan nama malaekat ini. Tambahan kalau dalam pengertian kitab suci alquran nama malaekat ini adalah malaekat Munkar dan makir adalah malaekat yang memeriksa amal ibadah)
  5. Malaekat Serafim (Yesaya 6:1-6) berada di sekitar Arasy dan bertugas menyucikan dosa kesalahan manusia pada Perjanjian Lama sedangkan masuk pada Perjanjian Baru, maka Darah Anak Domba yang menyucikan dosa manusia.
  6. Malaekat Penghibur (Lukas 2). Bertugas menghibur, merekalah yang menyanyikan lagu-lagu sorga pada saat Tuhan Yesus lahir. (Tuhan belum mengungkapkan nama malaekat ini)
  7. Malaekat pendamping orang percaya (Mazmur 34:8). Malaekat yang diutus untuk menjaga orang-orang percaya. (tambahan dalam versi agama islam malaekat ini bernama Qarin  adalah malaekat pendamping manusia).

Mikhael adalah penghulu malaekat mengadakan peperangan hebat bersama dengan malaekat-malaekat lain yaitu pasukannya berperang hebat dengan iblis beserta dengan pengikut-pengikutnya termasuk 1/3 yang diseret ekor naga melawan Mikhael. Namun mereka dikalahkan dan dicampakan ke bumi. Karena itu dalam pembukaan Meterai VI (lihat rahasia Wahyu 6 Pembukaan Meterai VI) diterangkan bahwa bintang-bintang jatuh dan langit digulung seperti kertas adalah markas iblis di langit dicampakan ke bumi dan kekuasaannya tinggal di bumi yaitu pada zaman kerajaan antikris selama 3,5 tahun. Ketika iblis kalah dan dicampakan ke bumi, maka Gereja Penganten diangkat dengan dipakaikan sayap burung nasar besar adalah kekuatan Firman dan Rohkudus (Wahyu 12:14). Dikumpulkan bersama-sama Perempuan yang melahirkan anak Laki- Laki yang berjumlah 144.000 oleh malaekat dibawa lari naik keawan-awan (Padang belantara Tuhan- Wahyu 12:6).

PERANG DUNIA KETIGA (Wahyu 9:13-15)

Perang Dunia III akan terjadi pada zaman kerajaan antikris pada Peniupan Sangkakala VI di akhir tahun pertama kerajaan antikris. Sekarang banyak terjadi ancaman perang dan sampai pada perang antara bangsa, kerajaan, antara kelompok-kelompok manusia kecil maupun kelompok besar. Banyak berpendapat bahwa dengan adanya gejolak perang, akan memicu pada Perang Dunia III. Sebagaimana ketika terjadi Perang Teluk namun hal itu tidak terjadi. Apa sebab, karena Perang Dunia III telah ditentukan oleh Tuhan sendiri karena perang ini akan memakan korban manusia yang sangat banyak yaitu 1/3 manusia di dunia akan mati karena Perang Dunia III ini (Wahyu 9:15). Tuhan tidak menghendaki Perang Dunia III terjadi sebelum zaman kerajaan antikris, sebab orang-orang pilihannya belum terangkat di awan-awan.

Perang Dunia III adalah suatu pehukuman Tuhan dalam rangkaian Peniupan Sangkakala pada awal kerajaan antikris. Sebab itu Tuhan menempatkan 4 (empat) Malaekat di langit untuk menahan keempat angin bumi supaya jangan bertiup sebelum genap pemeteraian hamba-hamba Allah pada dahi mereka. Keempat angin bumi menunjuk pada angin peperangan yang akan terjadi di bumi yaitu peperangan besar (Wahyu 7:1-3). Tetapi pada peniupan Sangkakala VI, ada suara dari Mezbah Emas yaitu suara Tuhan sendiri yang mengatakan bahwa : Lepaskan keempat malaekat yang terikat di sungai Efrat, sebab waktunya sudah sampai yaitu jam, hari, tahun telah ditentukan oleh Tuhan.(Wahyu 9:13-15)

Keempat malaekat yang berdiri di sungai Efrat adalah malaekat yang telah jatuh dan mereka ditugaskan oleh Lucifer untuk mengendalikan 4 negara adikuasa (Yudas 6). Malaekat ini tidak sama dengan malaekat yang ada pada Wahyu 7 yang memegang 4 mata angin dunia. Tetapi keempat malaekat yang berada di sungai Efrat, mereka diikat supaya tidak beraksi sebelum waktunya. Dan ketika mereka dilepas maka terjadilah Perang Dunia III.

Perang Dunia III adalah suatu hukuman bagi dunia, sebab disejajarkan dengan Peniupan Sangkakala oleh 7 malaekat sebagai tanda hukuman. Perang Dunia III akan berlangsung selama 6 bulan (180) sebagaimana diungkapkan oleh Tuhan pada tahun 1969, dalam perhitungan sbb :

  1. Peniupan Sangkakala  I sampai IV berlangsung 12 hari, yaitu Peniupan Sangkakala I, II, III dan IV masing-masing ditentukan 3 hari. Sebagaimana Tuhan memberikan pilihan pada Daud 3 sampar atau melarikan diri 3 bulan lamanya atau kelaparan 6 bulan. (II Samuel 24:13-17) ————— 12 hari.
  2. Peniupan Sangkakala V berlangsung selama 150 hari (Wahyu 9:5).
  3. Peniupan Sangkakala VI berlangsung 180 hari
  4. Sebelum perang didahului dengan persiapan.selama 18 hari, Lukas 14:31-32.

Perang Dunia III berlangsung selama 6 bulan atau 180 hari dan akan memakan korban 1/3 manusia di dunia akan mati. Sesuai dengan pengungkapan Tuhan bahwa Peniupan Sangkakala pertama sampai Sangkakala VI berlangsung pada awal tahun pertama zaman kerajaan antikris. Sangat jelas bahwa peniupan Sangkakala Pertama sampai Keempat berlangsung 12 hari + 150 hari Sangkakala V + 18 hari persiapan perang + 180 hari Perang Dunia III = 360 hari (setahun).

Peniupan sangkakala pertama sampai sangkakala keempat, berlangsung pada tahun pertama kerajaan antikris dihitung mulai dibukanya Meterai VII. Dan Peniupan Sangkakala VII akan bersamaan dengan Pencurahan Bokor Murka Allah VII yaitu akan berlangsung di akhir zaman kerajaan antikris (Wahyu 11:15-19, Wahyu 16:17-21).

   Setelah berakhir Perang Dunia III, maka masuklah pada masa jaya kekuasaan antikris dengan kekuasaan penuh. Sebab 4 kekuatan negara adikuasa dunia belahan barat dan dunia belahan timur telah hancur oleh Perang Dunia III. Dan antikris akan menggandeng 10 negara kuat yang memakai mahkota (Rahasia 10 tanduk bermakota dalam Wahyu 13:1). Dan mereka akan menerima kekuasaan dari antikris raja ke 8, Wahyu 17:12-13.

Adapun Perang Dunia III melibatkan 20.000 laksa jumlah tentara pasukan berkuda yaitu sekitar 200.000.000 tentara. Dengan peralatan perang mutakhir yang dilihat oleh Yohanes. Bentuk-bentuk alat perang, dengan baju anti peluru lengkap, kepala kuda lambang kecepatan dalam perang. Seperti kepala singa perlengkapan darat yang menakutkan memuntahkan peluru-peluru yang mematikan. Demikian peralatan udara bagaikan belalang menutupi udara dengan senjata-senjata menyengatWahyu 9:10. Dengan senjata-senjata nuklir akan menghiasi udara dan menghancurkan beberapa belahan dunia. Sekarang negara-negara berusaha membuat senjata nuklir walau PBB melarangnya, namun hanyalah persiapan untuk Perang Dunia III, karena 4 malaekat (Wahyu 7:1-2) yang menahan 4 mata angin supaya jangan terjadi perang didunia sebelum genap pemeteraian baik yang berjumlah 144.000, maupun pemeteraian umum yaitu oleh Rohkudus memetraikan orang-orang percaya sebagai tanda tanda milik Allah (II Korintus 1:22, Epesus 1:13-14).

PERANG HARMAGEDON

bersambung …

5 Komentar

  1. Berjuang trus sampai Tuhan datang. Gbu & fam

  2. STANLY TAGHUPIA

    Pertarungan pekabaran telah dimulai,terus sebarkan pekabaran penganten,maju terus,pantang mundur,Tuhan Berkati Papi dan tim safari,amen.

  3. Semoga Tuhan memberikan kita kekuatan dalam Pekabaran Injil-Nya..Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: